Rapat Program Pembangunan ZI WBK BPMP Provinsi Sulawesi Tengah

Palu, 09 Maret 2023

BPMP Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat rutin pelaksanaan program pembangunan ZI WBK dari pagi hingga sore hari bertempat di Aula Banua Ntodea. Pemimpin rapat pada kegiatan ini adalah Kasubbag Umum Ardin, S.E., M.E. Rapat diikuti oleh seluruh tim pembangunan ZI-WBK BPMP Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut hadir  Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Tengah Sinar Alam, S.Pd., M.Pd., yang turut serta mereviu program kegiatan tahun 2023 berdasarkan hasil MS Project. Adapun agenda rapat secara keseluruhan adalah finalisasi POS dan SPP, sosialisasi program kerja ZI-WBK, pembahasan mekanisme pemilihan agen perubahan 2023 dan  petugas pelayanan ULT terbaik, pengumuman petugas pelayanan ULT terbaik tahun 2022 dan pemaparan kegiatan BPMP Provinsi Sulawesi Tengah berdasarkan hasil MS Project dari tiap pokja.

Pemaparan pertama disampaikan oleh Dr. Marnih Malkab dan Dwijo Seputro, S.T, terkait pemaparan kegiatan tahun 2023 berdasarkan hasil MS Project, dilanjutkan dengan mekanisme pemilihan agen perubahan dan penentuan personil agen perubahan. Pengumuman petugas ULT terbaik tahun 2022 dengan hasil terpilih Moh. Isnain Ahyar Laguliga, S.Kom., M.M dan sesi terakhir adalah finalisasi POS dan SPP.

//Hestin & Rakhmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *