Laporan Unit Layanan Terpadu (ULT)

Selama tahun 2019 LPMP Sulawesi Tengah menerima permintaan Informasi dan pengaduan pendidikan yang dikelola oleh Unit Layanan Terpadu (ULT), berdasarkan data yang tercatat, bahwa ada sejumlah 395 permohonan informasi dan pengaduan baik yang datang langsung maupun pelayanan melalui telpon Hotline, dan media sosial lainnya, ada 151 aduan terlayani secara langsung di ULT, dan sisanya terlayani melalui Media sosial seperti FB, WhatsApp, dan telepon. adapun permasalahan yang banyak diutarakan oleh para guru adalah belum terbitnya NUPTK yang sudah diajukan, kesulitan untuk mendapatkan SK sebagai guru honor di sekolah Negeri, sultnya menjadi peserta PPG, cara memperoleh NRG melalui PPG Prajab, masalah SIM PKB, Peminjaman Fasilitas, masalah aplikasi PMP, dan lain sebagainya, Insya Allah tahun 2020 ULT akan Melakukan inovasi pelayanan keliling ke sekolah untuk mendekatkan layanan ke Insan pendidik, dan sekolah yang kesulitan mendapatkan informasi yang valid dan akurat.

 

  1. Laporan ULT April 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-ULT_April-2018-1.pdf”]

2. Laporan Tindak Lanjut Survey Kepuasan Pelanggan April 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-Tinjut-Survey-Kepuasan-Pelanggan-April-2018.pdf”]

3. Laporan ULT Mei 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-ULT_Mei-2018.pdf”]

4. Laporan Tindak Lanjut Survey Kepuasan Pelanggan Mei 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-Tinjut-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Mei-2018.pdf”]

5. Laporan ULT Juni 2018[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-ULT_Juni-2018.pdf”]

6. Laporan Tindak Lanjut Survey Kepuasan Pelanggan Juni 2018[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-Tinjut-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Juni-2018.pdf”]

7. Laporan ULT Juli 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-Tinjut-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Juli-2018.pdf”]

8. Laporan Tindak Lanjut Survey Kepuasan Pelanggan Juli 2018

[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-Tinjut-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Juli-2018.pdf”]

9. Laporan ULT Agustus 2018[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2018/09/Laporan-ULT_Agustus-2018.pdf”]
10. Laporan ULT Maret 2019
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/LAPORAN-ULT-Bulan-03-2019.xlsx”]
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/Laporan-Tindak-Lanjut-Hasil-Survey-Kepuasan-Pelanggan-April.docx”]
11. Laporan ULT April 2019
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/LAPORAN-ULT-Bulan-04-2019.xlsx”][gview
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/Laporan-Tindak-Lanjut-Hasil-Survey-Kepuasan-Pelanggan-April.docx”]
12. Laporan ULT Mei 2019
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/LAPORAN-ULT-Bulan-05-2019.xlsx”]
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/Laporan-Tindak-Lanjut-Hasil-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Mei.doc”]
13. Laporan ULT Juni 2019
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/LAPORAN-ULT-Bulan-06-2019.xlsx”]
file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/Laporan-Tindak-Lanjut-Hasil-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Juni.docx”]
14. Laporan ULT Juli 2019
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/LAPORAN-ULT-Bulan-07-2019.xlsx”]
[gview file=”http://lpmpsulteng.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2019/08/Laporan-Tindak-Lanjut-Hasil-Survey-Kepuasan-Pelanggan-Juli.docx”]

Open chat
Hallo, #sebutkan identitas anda# apa yang dapat kami bantu?