Kami ka Komiu Salurkan Bantuan ke Torue

Jumat, 12 Agustus 2022. 

BPMP Provinsi Sulawesi Tengah, menyalurkan bantuan kepada sekolah terdampak bencana di desa torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). Bentuk solidaritas yang ditunjukan oleh BPMP Provinsi Sulawesi Tengah merupakan salah satu komitmen saling berbagi melalui inovasi ‘Kami ka Komiu’. Melalui inovasi ini, BPMP Provinsi Sulawesi Tengah hadir lebih dekat untuk saling berbagi kepada satuan pendidikan terdampak bencana. Ada dua sekolah yang menjadi sasaran penyaluran bantuan melalui ‘Kami ka Komiu’ SD Negeri Torue dan SMP Negeri 1 Torue.

Ardin, S.E., M.E., Kasubbag Umum BPMP Provinsi Sulawesi Tengah mengatakan inovasi Kami ka Komiu ini tentu bukan hanya diatas kertas saja, melainkan implementas nyata yang dilakukan BPMP Provinsi Sulawesi Tengah untuk mendekatkan pelayanannya kepada satuan pendidikan, dan dampaknya meringankan beban satuan pendidikan yang terdampak bencana.
Kepala SDN 1 Torue I Wayan Bagia menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPMP Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai untuk operasional dan kebersihan sekolah. Menurutnya apa yang dilakukan oleh BPMP Provinsi Sulawesi Tengah merupakan hal yang sangat positif, dan semoga kedepan BPMP Provinsi Sulawesi Tengah akan menjadi motor penggerak kepedulian di dunia pendidikan khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

(Ananda Rioeh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *