Berita

BPMP Sulteng Siap Raih ZI WBK 2022

BPMP Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat rutin ZI WBK di Ruang Polibu 2. Rapat membahas persiapan pertemuan desk evaluasi dengan Tim Itjen Kemendikbudristek pada tanggal 10 Agustus 2022 melalui zoom meeting. Rencananya pertemuan desk evaluasi akan dihadiri oleh kepala, sekretaris, dan perwakilan dari tm area perubahan. Pada pembukaan rapat kepala BPMP Provinsi Sulawesi Tengah, Sinar Alam, S.Pd., M.Pd., berharap bahwa “kita sudah memasuki tahun ketiga penilaian, semoga pada tahun ini kita dapat lolos untuk meraih predikat ZI WBK.”

Rapat dihadiri oleh seluruh pegawai PNS dan beberapa PPNPN. Agenda rapat membahas tindak lanjut evaluasi hasil internal dipandu langsung oleh ketua ZI WBK Ardin, S.E., M.E., serta sosialisasi dan pembuatan SKP sesuai Permen PAN-RB Nomor 6 tahun 2022 disampaikan oleh Diah Widuri, S.E., M.M., dari kepegawaian.
Ardin selaku pimpinan rapat membahas bentuk sajian materi yang akan dipaparkan dalam pertemuan desk evaluasi. Beliau berharap materi dan dokumentasi agar segera di persiapakan guna mendukung kelancaran pemaparan nanti serta menghimbau agar seluruh tim bisa bekerja maksimal serta melengkapi tagihan-tagihan dalam LKE.
Pada sesi akhir kepala BPMP Provinsi Sulawesi Tengah menegaskan “bagaimanapun juga akan menjadi mudah bila semua bisa berkolaborasi menyelesaikan tanggungjawabnya”. Beliau memberi saran agar membuat tim kecil untuk menyelesaikan tagihan yang belum tercapai dan bekerja pada hari minggu tanggal 7 Agustus 2022. “Berusaha semaksimal dan sebaik mungkin, lolos atau tidak, bukan kendali kita, minimal kita tidak akan menyesal bila sudah berusaha secara maksimal” tuturnya.(hestin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *