BPMP Provinsi Sulawes Tengah
Lakukan Penandatangan Kontrak Konsultan

Palu, 12 Juli 2022. BPMP Provinsi Sulawesi Tengah melakukan penandatanganan kontrak pengadaan jasa konsultan peningkatan mutu pelayanan pendidikan di BPMP Provinsi Sulawesi Tengah. Setelah melewati proses yang cukup panjang dan seleksi yang ketat, PT. Prisma Karya Utama terpilih sebagai pemenang tender pengadaan jasa konsultan yang dilakukan oleh BPMP Provinsi Sulawesi Tengah. Nantinya PT. Prisma Karya Utama akan berkolaborasi dengan BPMP Provinsi Sulawesi Tengah dalam pelaksanaan program penjaminan mutu di Provinsi Sulawesi Tengah, dalam jangka waktu 5,67 bulan kedepan.              Penandatangan kontrak dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) BPMP Provinsi Sulawesi Tengah  Ahmad Dahlan, S.Kom., M.Si., dan Direktur PT. Prisma Karya Utama Zuli Priyanto, S.Kom.

Dalam arahannya, Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Tengah  Sinar Alam, S.Pd., M.Pd., mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh Tim Seleksi sesuai dengan arahan pusat mengenai pengadaan konsultan di BPMP Provinsi Sulawesi Tengah. Sejak dari pengumuman lelang pada tanggal 17 Mei 2022, dengan jumlah pendaftar sebanyak 46 dan semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun hingga penandatangan hari ini. Hal ini tentu tidak terlepas dari kerja ikhlas kita semua untuk membangun mutu pendidikan di Sulawesi Tengah. “yang pertama tentu saya mengapresiasi dan terima kasih kepada tim yang bekerja keras, tentu ini merupakan kolaborasi yang luar biasa. Walaupun tidak berada ditempat yang sama, namun mampu mengerjakan sesuatu yang besar. Tentunya nantinya kita berharap hasilnya ini akan berkontribusi besar juga bagi kemajuan kerja-kerja yang dilakukan oleh BPMP untuk peningkatan mutu pendidikan di Sulawesi Tengah” ujarnya saat memberikan arahan.

BPMP Sulawesi Tengah sendiri masuk dalam lima besar BPMP/BBPMP yang melakukan penandatanganan kontrak, dan yang kedua untuk konsultan berbadan usaha. Dengan proses yang sudah kita lewati bersama ini dan respon pendaftar yang berasal bahkan dari luar provinsi, ini merupakan pertanda baik untuk BPMP Provinsi Sulawesi Tengah dalam melakukan peningkatan mutu di Sulteng. “Kedepan pola kerja yang kita lakukan ini akan bagus, karena semua pihak akan berkolaborasi untuk menjalankan program-program yang tentu berujung pada kemajuan pendidikan di Sulteng. Kepada konsultan segera menyesuaikan diri setelah penandatanganan kontrak ini” ungkap Sinar Alam.

Nantinya selama 5 bulan lebih pihak konsultan yang terdiri dari Zuli Priyanto, S.Kom., direktur PT Prisma Karya Utama yang juga merupakan tenaga ahli, Restutanti, SE., MM., selaku Tim Leader dan Andi Pangeran Satriawan, S.I.Kom selaku anggota dari tim konsultan akan berkantor di BPMP Provinsi Sulawesi Tengah, untuk menjalankan yang telah diamanatkan dalam kontrak kerja dalam mendampingi program kerja BPMP Provinsi Sulawesi Tengah.

Penulis : Ananda Riski Rioeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *